Selasa, 31 Maret 2009


Bapang SAlma-N

4 komentar:

Coretan Harian mengatakan...

Assalamu'alaikum pak, salam kenal dari jauh, saya berasal dari Uludanau pak, sayangnya sedari kecil saya terpisah dari orang tua dan ikut orang tua angkat, yang saya ingat adalah saya pernah bermain ke danau rakihan, dan pemandian air panas "jehijeh" kalau tidak salah. Mohon informasinya benarkah Bapak tingga di sana, terimakasih banyak sebelumnya, wassalamu'alaikum..

ulda mengatakan...

benae sekali, aku ni jeme uludanau tulen. Sape die bapak ini, di mane humah, sape die bapang? sejak umur behape pisah nggah jeme tue. dimana mbaini?
Kalu pacak info selanjutnye ke permabkt@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Perma Bakti, salam kenal dari sesame jeme ULDA, kemungkinan besak masih kawan. Aku Herman Hasanawi jeme Ulda kebetulan lahir di Pulau Beringin. mba'ini dang menetap di Plimbang DAN bekantor disalah satu perusahaan swasta di kota tsb. SELAME 2 tahun terakhir hampir setiap bulan ke KALTIM (BLKPAPAN, Samarinda, Tenggarong, dan Sangatta), dal;am perjalanan tsb hapat juge betemu nggak jeme asal Plimbang, anye amu jeme asal Ulda lum kekelah. Kalu dik salah kamunggu' ini dang menetap di Kaltim, mohon info dan terimekasih.

Anonim mengatakan...

numpang nyubuk au..............